Kamis, 24 Mei 2012

tentang jss tripler


Anda pernah berbisnis online tapi tertipu? 
Anda pernah kehilangan banyak modal dan lain-lain?
Sehingga anda merasa curiga dengan bisnis online...

Kini buang semua pikiran negatif anda! JSS-Tripler terbukti membayar sejak tahun 2004 (JBP 1997). Anda Mahasiswa, Pelajar, Buruh, Pekerja Kantoran atau bahkan Ibu Rumah Tangga pun bisa menjalankan bisnis ini. 


Dan banyak yang sudah bergabung dan sukses di JSS-Tripler. Menjalankannya sangat mudah sekali, semudah memainkan FACEBOOK. Cukup login DISINI dan mengecek penghasilan anda.

-----------------------------------------
JSS-Tripler adalah suatu program dari justbeenpaid.com sebuah perusahaan advertising online yang telah membuka peluang bagi para investor untuk menginvestasikan modalnya.
JustBeenPaid atau JBP adalah program utama yang wajib diikuti kalau mau ikut program-program didalamnya. Di JBP ada 4 program yaitu JSS sinergy surf, JSS warp, JSS Booster dan JSS-tripler. JSS Tripler adalah progam terbaru dari JustBeenPaid

JustBeenPaid didirikan oleh Frederick Mann sejak 2004. JustBeenPaid berada di San Antonio USA. Untuk Info lebih lanjut tentang seluk beluk JBP silakan klik justbeenpaid.com


jss3 tips
JSS-Tripler memberikan profit harian sebesar 2% dari berapapun modal yang kita investasikan dengan menjadi UPGRADE MEMBER maka Anda bisa mendapatkan tambahan dengan menjadi sponsor refferal dan juga bonus dengan mature/bonus yaitu profit yang kita dapatkan dikali 2 menjadi 300% setelah 81 hari.

JSSTripler


Untuk sementara, profit pada hari Sabtu dan Minggu menjadi 1.5%
Senin - Jumat tetap 2% per hari. Sehingga untuk mencapai profit 150% yang awalnya membutuhkan waktu 75 hari.. kini berubah menjadi 81 hari


tips jss3

Setelah membeli posisi dan memperoleh berbagai profit dari Justbeenpaid.com, Selanjutnya melakukan langkah yang sangat menyenangkan yaitu "Withdraw" (penarikan dana). Setelah terkumpul minimal $20 anda bisa melakukan penarikan dollar dari JSS Tripler menuju bank dunia anda. Lama withdraw maksimal 3 hari, namun biasanya sampai 24 - 36 jam setelah $$ di withdraw. Untuk menjadikan dollar ke Rupiah, yaitu dengan melakukan transaksi ke moneychanger online.


--------------JIKA ANDA BERMINAT SILAHKAN DAFTAR DI SINI---------------------
Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: tentang jss tripler