Rabu, 30 Mei 2012

waspadai penipuan melalui email


Penipuan mengatas namakan Jss Tripler


email palsu jss tripler
screen shot email palsu dari jss tripler
Akhir-akhir ini sedang ramainya penipuan melalui email dengan atas namakan Jss Tripler. didalam email disebutkan anda memenangkan dollar sejumlah 100. perlu diberitahukan lagi untuk semua member dan downline, bahwa jss tripler tidak pernah menyelenggarakan undian atau pun membagikan hadiah dalam bentuk apa pun. jadi diharapkan apabila mendapat email semacam itu diabaikan saja, jangan pernah klik link yang diberikan melalui email tersebut.

Modusnya sebenarnya sederhana yaitu pelaku mengubah alamat email dia menjadi help@justbeenpaid.com sehingga terlihat seperti benar dari jss tripler dan kemudian disebarkan secara spam, tapi banyak member yang tidak menyadari hal ini penipuan. pertama pemberitahuan kepada kita memenangkan hadiah,selanjutnya diberikan link untuk anda klik, dan apabila di klik anda akan dibawa ke situs phising/palsu dari libertyreserve. disinilah kebanyakan member kehilangan dollar mereka di account libertyreserve. parah nya ada member yang langsung vonis jss tripler scam, padahal ini akibat dari ketidak telitian dari member tersebut.

Perlu di ingat jss tripler tidak pernah mengarahkan membernya untuk deposit uang dengan mengklik link yg diberikan melalui email, apalagi sampai membagikan hadiah. sekali lagi berhati-hati lah dengan setiap email yang masuk


Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: waspadai penipuan melalui email